Bisnis Online, Mengapa Yang Untung Malah JNE?

bisnis komputer online

Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan (Wiston Churchill)

Benar! Selain pebisnis online, untung berlipat dari bisnis online diraup perusahaan ekspedisi dan kurir, JNE salah satunya. Omset 1 trilyun diraup perusahaan ini tahun kemarin. Lalu lintas barang mereka rajanya. Mengangkut produk fisik core business-nya. Sang raja berseragam: Pos Indonesia, terengah-engah mengejarnya.

Meski dari sisi harga lebih mahal. Tapi karena cerdas mencari celah premium, ekspedisi ini tetap dicari. Saya termasuk salah satunya. Meski baru-baru ini menganaktirikannya dengan memilih MEX. Selisih harga lumayan jauh untuk total barang yang menyentuh setengah ton.:)

Kisah serupa banyak bertebaran sepanjang sejarah. Anda tentu pernah mendengar kisah perburuan emas di Amerika. Kisah bisnis fenomenalnya justru bukan pada emas-nya. Jins dan cangkullah yang mendadak menjadi bisnis gurih yang stabil. Tak terpengaruh naik-turunnya produksi emas. Karena setiap proses pencarian emas butuh keduanya. Pembuat jins dan cangkul tak perlu repot-repot turut eksplore tapi cash mengalir lancar. Top!

Jadi, bila alasan belum mulai berwirausaha karena tidak ada bakat. Saya yakin, anda keliru besar! Kuncinya, anda temukan bisnis yang lagi booming lalu anda cari turunan ke bawah dan ke samping: apakah ada yang sesuai passion? Gelutilah apa yang anda cintai, Bila tidak bisa, cintailah bisnis yang anda geluti.

Contoh sederhana, saat booming bisnis kuliner kaki lima, jualan booth, gerobah, bahkan batu es lebih menjanjikan dengan pasar yang luas. Kala booming bisnis kebun sawit, jualan bibit dan pupuk lumayan pangsanya. Di tengah booming bisnis properti, buka toko bangunan dan jasa broker lebih legit. Dan saat booming bisnis online dan menggeliatnya dunia IT, buka toko komputer lumayan ranum buahnya. Catatan, yang terakhir promosi terbuka. :)

Bila anda masih bingung juga, mau jual apa ya? Anda bisa mengunjungi link ini. Simak pengalaman Albert Leonardo menjual kaos ke Eropa dan Amerika. Milyaran diraupnya. Tee Mastery rahasianya.

Seperti JNE, anda akan ikut meraup manis bisnis online, khususnya produk kaos, tanpa harus membangun pabrik kaos di Cimahi. Lewat Tee Mastery, anda akan dituntun untuk menjual kaos secara masif lewat FB ads. Layanan iklan berbayar facebook yang telah berhasil meledakkan banyak penjualan.

Itu semua tentu ada harganya. Harga yang anda bayar menjadi tak berarti apa-apa dengan ilmu dan profit yang didapat. Syaratnya, take action segera, sebelum pasar dan tool marketing jenuh. Silakan langsung check out Tee Mastery...

Jadi, tunggu apalagi. Biasanya, orang yang terlalu banyak alasan mudah sekali menemukan cara untuk menunda mimpi besarnya. Saya harap, itu bukan kita!